HOBBY


            
Ada banyak kegiatan yang senang saya lakukan dalam waktu senggang saya. Namun  menyusuri atau traveling  adalah kegiatan yang paling saya sukai. Ini hobi saya. traveling memberikan saya rasa kepuasan tersendiri, apalagi kalau saya berhasil menyusuri satu demi satu tempat yg paling saya sukai/ tempat yang lagi hitz yang ramai di bicaran oleh kalangan anak muda sekarang.
Saya traveling hampir setiap satu bulan tiga kali apalagi kalau saya mau mengeksplor tempat-tempat yg indah. berbeda dengan ketika kuliah lagi padat-padatnya itu satu bulan sekali.
Saya tidak tahu pasti kapan tepatnya saya mulai traveling, tetapi saya ingat, dari kecil saya sering di ajak liburan  ibu saya dan ayah saya. sedari kecil ketika ujian semester telah selesai saya pasti di ajak untuk jalan-jalan ketempat yg indah dan tepat-tempat yg bersejarah. Sejak itu, setiap ada kesempatan saya selalu mencari info tentang tempat-tempat yg indah tersebut dan merencanakan untuk bisa kesana saya biasanya mengajak teman-teman yang satu hobby dengan saya. Bagi saya traveling  merupakan terapi dan refresing, suatu bentuk untuk menghilangkan kekacauaan yg terjadi di setiap individu  untuk menciptakan rasa kepuasaan dan kebahagiaan tersendiri tapi hanya bersifat sementara. juga terbukti menyehatkan mental karena kegiatan ini mengurangi perasaan kesepian dan membuat kita melupakan masalah sejenak.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BIOIDATA

FEBRIYANTI.B

FOTO-FOTO PERAWAT GIGI

Cari Blog Ini

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.